Jumat, 06 Januari 2017

Daftar Produk Green World Yang Sudah Ber-BPOM

Green world merupakan produsen obat herbal asal amerika yang mempunyai pabrik di Tianjin. Banyak sekali produk green world yang diproduksi dan di edarkan secara luas di pasaran. Ada ratusan produk green world yang dipasarkan ke seluruh dunia termasuk juga Indonesia. Aneka spesialis obat herbal ada pada green world, baik yang untuk spesialis penyakit maupun juga untuk supelemen kesehatan saja. Di Indonesia sendiri green world memasarkan lebih dari 70 produk, yang menjadi bahasan disini apakah semua produk green world yang ada di Indoensia sudah memiliki ijin BPOM, mari kita ulas secara terperinci dan lebih mendetil.

BPOM Indonesia Sebagai Lembaga Keamanan Konsumen

Sebelum produk pangan maupun obat beredar di pasaran prosedur utama yang harus dilakukan adalah mendapatkan ijin BPOM yang ditandai dengan munculnya produk di situs resmi BPOM Indonesia. Biasanya pada setiap kemasan produk juga dicantumkan label nomor BPOM yang memudahkan konsumen untuk melakukan pengecekan terhadap produk tersebut.

Dengan mendapatkan izin bpom maka sebuah produk sudah aman dan layak untuk dikonsumsi. Karena pada saat pengujian produk green world tersebut telah dilakukan uji kelayakan mutu yang ketat. Oleh karena itulah pentingnya sebuah produk mempunyai label BPOM sebagai standarisasi keamanan mutu pangan Indonesia.

Produk Green World Apa Sudah Ber BPOM Semua

Pertanyaan yang paling sering kami dengar adalah apakah semua produk green world sudah mempunyai nomor BPOM? Jawabannya adalah belum. Tidak semua produk green world memiliki BPOM dan bahkan kabarnya ada salah satu produk yang ijin BPOM nya ditarik karena keamanan mutu. Produk green world memang banyak yang terkenal sebagai solusi untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif seperti diabetes, darah tinggi dan bahkan jantung.

Kami telah mengecek pada situs resmi BPOM Indonesia bahwa produk green world yang mempunyai izin BPOM sebanyak 11 produk per tanggal 6 January 2017. Berikut ini adalah daftar produk green world yang terdaftar di balai POM Indonesia kami akses pada tanggal 6 Januari 2017.
daftar produk ber bpom

daftar produk green world ber bpom

Diatas merupakan daftar produk green world yang sudah memiliki nomor BPOM Indonesia. Untuk nomor FDA kami belum melakukan pengecekan, sekedar informasi bahwa FDA adalah semacam BPOM nya Amerika yang terkenal di seluruh dunia.

Kemudian bagaimanakah nasib produk green world yang belum memiliki nomor BPOM, tentu saja menurut kami produk yang belum memiliki nomor BPOM tidak direkomendasikan untuk konsumen. Karena bagaimanapun juga jika belum memiliki nomor BPOM maka keamanan mutu belum teruji secara klinis apakah aman untuk dikonsumsi atau tidak.

Dafar produk green world yang sudah ber BPOM tersebut bisa dan layak untuk dikonsumsi oleh semua orang yang saat ini sedang membutuhkan produk herbal yang bermutu dan berkualitas.

Himbauan dari kami selalu pilihkan produk makanan, minuman maupun obat yang sudah memiliki nomor BPOM. Dengan demikian keamanan dan mutu produk selalu terjamin dan tidak perlu diragukan lagi.
Disqus Comments