Sabtu, 13 Agustus 2016

Inilah Efek Samping Vig Power Capsule Yang Patut Diketahui

Efek samping dan bahaya vig power capsule harus diketahui oleh konsumen sebelum memutuskan untuk membeli produk vig power capsule yang dikeluarkan oleh PT Green World internasional. Diharapkan dengan mengetahui efek samping vig power capsule tersebut semua konsumen bisa memahami dan mengerti apa saja yang terkandung baik bahaya dan juga manfaat dari Vig Power Capsule.

efek samping vig power
Vig power capsule merupakan suplemen dewasa yang berkhasiat untuk menambah stamina dan juga meningkatkan libido baik pada laki-laki maupun juga pada perempuan. Vig power capsule adalah satu-satunya suplemen kesehatan dewasa yang mengklain tidak ada efek samping sama sekali, apakah hal ini benar ataukah hanya strategi pemasaran PT Green World saja agar menarik perhatian konsumen. Inilah yang perlu dikupas tuntas agar semua orang mengetahui apakah produk vig power capsule mempunyai efek samping atukah memang benar tidak memiliki efek samping.

Efek Samping Vig Power Capsule Bagi Kesehatan Manusia

Melihat dari bahan baku yang yang digunakan oleh vig power memang semuanya herbal, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa vig power capsule tidak memiliki efek samping sama sekali. Tentu ada saja efek samping yang dihasilkan dari bahan yang diklaim 100% herbal. Karena apa, setiap bahan pembuatan obat maupun juga suplemen kesehatan memiliki efek samping walaupun hanya sangat sedikit sekali. Adakalanya efek samping hanya menimbulkan kantuk, atau bahkan yang jarang diketahui adalah rasa ingin mencobanya lagi juga termasuk kategori efek samping.

Sekedar informasi saja efek samping adalah
dampak dari obat yang tidak diinginkan (keluar dari konteks khasiat dan manfaatnya). Obat diresepkan untuk maksud tertentu, misalnya untuk menangani Ejakulasi Dini. Dampak lain obat adalah efek samping. Ada beberapa efek samping yang ringan, seperti sakit kepala yang ringan. Sumber : Wikipedia

Berikut ini adalah efek samping vig power capsule dilihat dari berbagai aspek :

Dari Bahan baku Vig Power Capsule

Vig power capsule terbuat dari 3 bahan herbal yaitu chinese yam, wolfberry, dan semen cuscutae. Semua bahan tersebut mempunyai kandungan condroitin yang kuat, condroitin adalah senyawa yang mampu meningkat kinerja hormon tostesteron serta menghidupkan jaringan tostesteron yang telah mati. Jadi Vig power befokus pada hormon tostesteron yang ada pada seseorang tersebut. 

Berdasarkan penelitian, chinese yam, wolfberry dan semen cuscutae tidak hanya mempunyai kandungan condroitin saja melainkan mempunyai kandungan androgen, sitosterol, terpenoid, dan juga antioksidant. Semua kandungan tersebut memang bermanfaat untuk tubuh manusia, mempunyai peran masing-masing. Peran utama semua kandungan tersebut adalah meningkat fungsi sexual pada seseorang, namun fungsi pada umumnya adalah merawat ginjal, melancarkan peredaran darah dan juga memperbaiki kinerja lambung.

Sedangkan efek samping dari chines yam, wolfberry dan juga semen cuscutae sebagai bahan pembuatan vig power capsule tersebut adalah kepala pusing khusus pada seseorang yang mempunyai riwayat hipertensi dan juga kolesterol tinggi. Mengapa bisa demikian karena memang pada penderita hipertensi dan juga kolesterol maka kinerja jantung akan lebih dioptimalkan lagi yang berdampak pada kepala pusing. Namun untuk mereka yang tidak mempunyai hipertensi maupun juga kolesterol tinggi maka semua kandungan yang ada pada vig power capsule tersebut tidak akan membuat kepala pusing.

Dari Kandungan Vig Power Capsule

Vig power capsule sudah teruji secara klinis oleh BPOM Indonesia dengan nomor POM TI : 124 346 481 sehingga aman untuk dikonsumsi dan layak edar. Dari hasil uji BPOM tersebut diketahui bahwa vig power capsule mempunyai kandungan sebagai berikut ini :
  • semen cuscutae 100mg
  • Fructus lycii 75mg
  • Rhizoma Dioscoreae 60mg
  • Radix rehmanniae Preparata 40mg
  • Cortex Moutan 25mg
Semua kandungan tersebut tidak mempunyai kandungan yang bersifat ketergantungan, jadi tidak memiliki sifat yang membikin ketergantungan pada setiap konsumennya. Untuk lebih jelas mengenai deskripsi masing-masing kandungan tersebut Anda bisa mengecek sendiri pada artikel yang membahas dan menjelaskan tersebut. Dari semua kandungan Vig power capsule tersebut adalah herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia sama sekali. Dan ini berarti kemungkinan mempunyai efek samping sangatlah sedikit.

Dari testimoni Vig Power Capsule

Selama ini vig power capsule jarang sekali yang komplain setelah mengkonsumsinya. Kami selaku distributor resmi vig power capsule di area Indonesia bagian timur sampai saat ini tidak ada sama sekali yang bercerita terhadap bahaya maupun juga efek samping vig power capsule tersebut. Yang ada konsumen vig power banyak yang melakukan repeat order. Perlu diketahui bahwa kami berjualan vig power sudah hampir 2 tahun, banyak sekali yang melakukan repeat order untuk pembelian vig power capsule khususnya di wilayah Surabaya Malang yang ada kantor kami. 

Kesimpulan Vig Power Capsule mempunyai Efek Samping

kolesterolDapat disimpulkan bahwa vig Power Capsule mempunyai Efek Samping yaitu terjadinya sakit kepala ringan pada penderita hipertensi dan juga kolesterol. Jadi efek samping vig power capsule akan terjadi hanya pada mereka yang mempunyai penyakit kolesterol tinggi dan juga hipertesi. Untuk mereka yang tidak mempunyai penyakit hipertensi maupun juga kolesterol tinggi maka tidak ada efek samping sama sekali yang terjadi setelah mengkonsumsi Vig Power Capsule.

Efek samping vig power capsule yang patut diketahui hanya pada orang yang mempunyai hipertensi dan juga kolesterol tinggi saja. Namun apakah boleh penderita hipertensi dan kolesterol tinggi mengkonsumsi vig power capsule? jawabnya adalah boleh namun akan merasakan sedikit pusing.

Dapatkan Vig Power Capsule yang Original hanya di Hary Herbal

Stokis Vig Power Capsule

Jl. Margorejo No 50 E Surabaya
Telp/SMS
0813 3034 7565

Promo 240.000,- 230.000,- isi 6 kapsul

Itulah efek samping vig power capsule yang perlu diketahui oleh semua kalangan, semoga bisa menambah wawasan pengetahuan tentang dunia kesehatan.
Disqus Comments