Sabtu, 28 Maret 2015

Perbedaan Antara Ace Maxs dan Amazon Plus

Perbedaan Ace Maxs dan Amazon Plus merupakan suatu hal yang ingin diketahui oleh seseorang yang sedang ingin mengkonsumsi Ace Maxs ataupun juga ingin mengkonsumsi Amazon Plus. Disini kami akan memaparkan apa saja yang menjadi perbedaan antara Ace Maxs dan Amazon Plus tanpa memihak di salah satu produknya. Sebagai pertimbangan Anda dalam mengobati suatu penyakit yang saat ini memang sedang trend nya menggunakan obat herbal sebagai solusi alternatif dalam mengatasi penyakit yang sedang di deritanya. Pada dasarnya seseorang yang telah mengetahui jenis penyakitnya maka akan mencari di mesin pencari Google untuk mengetahui lebih jauh tentang apa sebenarnya penyakit yang sedang di deritanya tersebut, dan apa saja yang menjadi penyebab serta gejalanya. Setelah membaca artikel ternya ada testimoni yang sama persis dengan apa yang dirasakannya pada saat itu, dan itulah yang menyebabkan seseorang mnengenal obat herbal Ace Maxs dan juga Amazon Plus. Sebelum mengetahui apa saja perbedaan antara Ace Maxs dan Amazon Plus, maka sebaiknya mengetahui dulu apa yang disebut dengan Ace Maxs, apa komposisi yangterdapat di dalam Ace Maxs serta sebaliknya pada produk Amazon Plus tersebut.

Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Produk Ace Maxs lahir pada tahun 2012 yang pada waktu itu adalah ekstrak kulit manggis generasi ke-dua. Pada generasi pertama telah dikenalkan produk Xamthone Plus yang merupakan cikal bakal dari produk kulit manggis. Ace Maxs adalah satu-satunya produk yang terbuat dari ekstrak kulit manggis plus daun sirsak. Komposisi utama ace maxs memang Kulit Manggis dan daun Sirsak, namun ada komposisi pendukung yaitu madu alam dan juga getah akasia. Kulit manggis sudah banyak yang mengetahuinya, yaitu penghasil senyawa xanthone terbaik yang pernah ada sampai saat ini. Sedangkan daun sirsak adalah penghasil zat anti kanker terbaik di alam. Madu hanya dibuat sebagai pengawet saja agar bisa bertahan selama jangka waktu tertentu, maklum Ace Maxs tidak ada campuran kimia sama sekali meskipun untuk bahan pengawetnya. Hanya madu inilah yang bisa digunakan sebagai pengawet dalam produk Ace Maxs, selain bersifat bisa mengawetkan juga tidak mempunyai efek samping sama sekali. Ace maxs sendiri mengklaim dapat membantu mengatasi segala penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, alzheimer, stroke bahkan penyakit jantung. Setelah mengetahui tentang apa saja yang terkandung di dalam Ace maxs maka dapat disimpulkan bahwa produk ini adalah 100% herbal alami tanpa bahan kimia sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka pendek, menengah maupun dalam jangka panjang.

Amazon Plus Ekstrak Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Bluberry, Buah Manggis, dan tomat

Produk Amazon Plus merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan-antioksidan super dari buah-buahan pedalaman Amazon, dikombinasikan dengan buah manggis sebagai “queen of fruits” yang memiliki antioksidan tinggi. Amazon Plus mengandung acai berry, zaitun hydroxytyrosol, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging buah dan biji manggis (xanthone), delima merah, blueberry dan tomat.

Amazon Plus produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan yang sebagian besar berasal dari luar negri. Amazon Plus sensasi cita rasa minum jus herbal dengan kandungan dari berbagai buah-buahan tropis dan sub tropis. Mengonsumsi Amazon Plus setiap hari dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker, stroke, alzheimer, paru-paru, asma, mencegah penuaan dini, menyerap radikal bebas, membantu menurunkan berat badan secara alami, memperbaiki sistem metabolisme, memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak, menghaluskan dan mengencangkan kulit serta masih banyak manfaat lain dari Amazon Plus.

Memang terdapat perbedaan yang mendasar antara Ace Maxs dengan Amazon Plus, namun semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masingnya. Diketahui sendiri bahwa Ace Maxs hanya memiliki komposisi Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu dan juga Getah Akasia. Sedangkan Amazon Plus memiliki komposisi Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Bluberry, Buah Manggis, dan tomat. Sehingga kandungan dan khasiatnya jelas berbeda, jika Ace Maxs lebih mengarah kepada penyakit-penyakit yang bersifat degeneratif sedangkan Amazon Plus juga bisa mengatasi penyakit degeneratif dan ditambah dengan menurunkan berat badan.

Perbedaan Antara  Ace Maxs dan Amazon Plus

  1. Ace Maxs hanya memiliki komposisi yang lebih menekankan kepada Kulit Manggis dan Daun Sirsak, sedangkan Amazon Plus memiliki banyak sekali bahan yaitu Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Bluberry, Buah Manggis, dan tomat. Hal ini tentu akan sedikit banyak mengurangi porsi daripada masing-masing kandungannya. Ace Maxs jelas sebagai obat yang khusus mengobati penyakit degeneratif sedangkan Amazon Plus kurang fokus.
  2. Ace Maxs berfokus pada penyakit kanker dan tumor karena mempunyai kandungan zan anti kanker paling tinggi yaitu daun sirsak tersebut, dan hal ini berbanding terbalik dengan Amazon plus yang lebih mengarah kepada semua penyakit mampu diklaimnya.
  3. Ace Maxs telah banyak meninggalkan khasiat dan manfaatnya sebagai obat sehingga banyak testimoni yang muncul, sedangkan Amazon Plus belum diketahui testimoninya
  4. Perbedaan yang terakhir adalah Ace Maxs jelas hanya mengandung senyawa zat xanthone, xan anti kanker dan zan ati oksidant yang tinggi, sedangkan Amazon Plus hanya mengandalkan adanya zat super anti oksidant.
Pada dasarnya kedua Obat Herbal tersebut mengklaim bahwa bisa menyembuhkan segala penyakit degeneratif, dan hal tersebut memang bisa dilihat dari segi komposisinya. Namun tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan pada masing-masiny produknya. Bagi kami hal tersebut bisa menjadikan kita sebagai pilihan mana yang lebih baik dan mana yang kurang baik. Kami hanyalah mengulas mengenai komposisi yangada di dalamnya, tidak layak jika kami harus mengatakan Ace Maxs yang terbaik ataupun juga Amazn Plus yang lebih baik. 

Perlu diketahui:
Ace Maxs dan Amazon Plus adalah sama-sama produk yang diproduksi di Indonesia, Ace Maxs memanfaatkan kekayaan alam Indonesia dengan mengolah kulit manggis dan daun sirsak ke dalam suatu produk. Sedangkan Amazon Plus lebih memanfaatkan kekayaan hutan Amazon sebagai bahan pembuatan produknya, meskipun adanya kulit manggis yang dibuat untuk bahan bakunya tersebut.

Akhirnya Anda sendiri yang bisa menentukan  mana yang terbaik untuk mengatasi penyakit yang Anda derita saat ini, apakah itu Ace Maxs ataukah itu Amazon Plus.
Disqus Comments