Kamis, 25 Agustus 2016

Cara Membedakan Eye Care Softgel Asli dan Palsu dari Green World

Eye care softgel dari Green World merupakan salah satu produk herbal yang laris di pasar Indonesia. Khasiat dan manfaatnya dinilai sangat sempurna untuk berbagai macam keluhan seputar mata manusia. Tidak heran jika produk ini banyak sekali dicari oleh mereka yang sedang mengalami masalah dengan organ panca inderanya. Eye care softgel berbentuk kapsul yang dikemas dalam botol plastik, dalam satu botol berisikan 100 kapsul yang bisa digunakan dalam jangka waktu 30 hari ( satu bulan ). Pada beberapa hari terakhir ini muncul berita yang mengabarkan bahwa eye care softgel ada yang palsu, ada juga yang menyebutnya eye care softgel kw, dan juga eye care softgel oplosan. Dengan adanya berita bersebut kami akan mengulas tentang cara membedakan eye care softgel asli dan palsu secara mudah.

cara membedakan eye care softgel asli dan palsu

Eye care softgel palsu adalah sebuah ancaman serius bagi industri herbal dimanapun berada, termasuk di Indonesia sendiri yang notabennya memiliki jumlah penduduk sangat besar. Jelas selain akan merugikan secara finansial baik pada konsumen maupun juga produsennya, eye care softgel palsu juga akan merusak kesehatan dan tidak ada manfaat sama terhadap tubuh manusia. Oleh karenanya keberadaan eye care softgel palsu harus segera diusut dan harus diketahui oleh konsumen yang saat ini sedang ingin membeli produk eye care softgel.

Eye care softgel asli merupakan produk yang dikeluarkan oleh PT Green World Internasional, yang mendapatkan lisensi dari Amerika dan diprosuksi di China. Eye care softgel yang asli tersebut mempunyai khasiat yang luar biasa terhadap organ mata manusia karena mengandung bahan tersertifikasi dari para ahli. Bahan baku yang digunakan juga telah mendapatkan lisensi dari PT Green World Internasional sehingga jaminan kualitas paling sempurna.

Cara Membedakan Eye Care Softgel Asli dan Palsu

Berikut ini adalah point-poit penting untuk membedakan eye care softgel asli dan palsu menurut versi Hary Herbal:
  • Eye Care Softgel yang asli hanya dijual agen tertentu yang menjadi perwakilan Green World di daerah tersebut. Eye care sofgel tidak dijual bebas sehingga Anda akan kesulitan untuk mendapatkan eye care softgel pada daerah kecil yang belum ada agen eye care softgel di daerahnya. Memang agen resmi eye care softgel hanya baru ada di kota-kota besar saja.
  • Harga eye care softgel yang asli sudah ditentukan oleh perusahaan dan harganya di seluruh Indonesia adalah sama yaitu per botol dijual dengan harga Rp. 442.000,- . Jika menemukan harga jual eye care softgel yang dijual lebih murah dari harga ketentuan perusahaan tersebut dapat dipastikan itu adalah eye care softgel palsu yang saatini banyak sekali beredar luas di pasaran.
  • Eye care softgel mempunyai masa experid 2 tahun sejak produksi, selalu perhatikan kode bath dan juga experied. Jika mas experied lebih dari 2 tahun sejak produksi maka dapat dipastikan itu adalah eye care softgel palsu. Eye care softgel yang asli namun masa experiednya telah habis juga jangan dikonsumsi, karena tidak akan memberikan manfaat.
  • Eye care softgel asli memiliki kemasan yang rapi dan presisi, botol berwarna putih tulang dan terbungkus dengan plastik setengah. Sedangkan eye care softgel palsu botol berwarna agak kusam tidak seputih yang asli.
  • Eye care softgel yang asli selalu memiliki jumlah kapsul yang akurat yaitu 100 kapsul, jika eye care softgel palsu biasanya tidak akurat, ada yang kurang dari 100 kapsul dan ada yang lebih dari 100 kapsul
  • Yang terakhir adalah eye care softgel yang asli selalu memiliki nota setiap kali penjualannya, hal itu bertujuan agar jika ada masalah sewaktu-waktu dengan produk eye care softgel tersebut konsumen bisa komplain dengan mudah.
Untuk mengenali apakah eye care softgel yang Anda dapatkan adalah asli atau tidak maka point-point diatas bisa dijadikan referensi untuk Anda semua yang saat ini sedang mengkonsumsi eye care softgel. Bagaimanapun juga keaslian eye care softgel adalah yang menjadi prioritas agar khasiat dan manfaat dari eye care softgel bisa langsung dirasakan oleh konsumennya. Bagaimana kalau konsumen mengkonsumsi eye care softgel palsu? tentu selain uang yang telah mereka keluarkan juga kesehatan akan sangat dirugikan oleh akibat adanya eye care softgel palsu.

Untuk menghindari eye care softgel palsu maka kami menyarankan jangan pernah mau jika ditawari eye care softgel yang dijual lebih murah dari ketentuan perusahaan. Dapat dipastikan itu adalah eye care softgel palsu, harga eye care softgel yang asli dijual dengan harga Rp. 442.000,-  per botolnya.

Sekarang di marketplace banyak sekali produk eye care softgel yang dijual dengan harga murah dibawah harga Rp. 442.000,-, dan dapat kami pastikan bahwa itu adalah eye care softgel PALSU.

Anda sudah bisa mengetahui eye care softgel asli dan palsu, kini saatnya banu pemberantasan produk herbal palsu dengan membeli eye care softgel yang asli dan resmi pada agen maupun juga distributor resmi penjual produk green world. Bagi yang kesulitan untuk membeli eye care softgel yang asli, maka kami selaku Hary Herbal juga menyediakan produk eye care softgel yang original 100% dari PT Green World.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel di Hary Herbal Center Stokis Resmi Green World Surabaya

EYEPLH # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan

Kirim Ke 0813 3034 7565

Eye Care softgel yang asli dan yang palsu jelas sekali terlihat bedanya, ingin tanya-tanya seputar produk eye care softgel bisa melalui kami Hary Pribadi owner Hary Herbal Indonesia. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua yang sedang membeli eye care softgel asli, jangan sampai tergiur dengan harga murah namun ternyata adalah eye care softgel palsu.
Disqus Comments