Kamis, 16 April 2015

Penyakit Varikokel Tidak Mematikan

Varikokel | penyakit varikokel merupakan salah satu jenis penyakit yang berada di organ intim laki-laki. Keberadaan penyakit ini sangat meresahkan dan sangat mengkhawartirkan kepada setiap penderitanya. Bagaimana tidak lokasi dan letaknya yang sangat dekat dengan organ intim tersebut bisa berdampak buruk jika tidak segera ditangai secara serius. Yang menjadi pertanyaan setiap orang adalah apakah penyakit varikokel tersebut berdampak pada kematian atau tidak, ini yang masih menjadi perdebatan setiap profesional. Jika dilihat dari segi riwayatnya penyakit varikokel tidak berdampak pada kematian, namun jika dilihat dari ancaman pada orgam intim penderitanya maka bisa berdampak pada kematian. Penyakit varikokel termasuk kepada penyakit degeneratif yang merupakan bukan dari faktor keturunan maupun virus yang menyebabkannya, namun lebih kepada pola hidup seseorang yang bisa berakibat menyebabkan terjadinya penyakit varikokel tersebut. Sebelum mengetahui apakah penyakit varikokel tersebut bersifat mematikan kepada penderitanya atau tidak terlebih dahulu disimak pengertian penyakit varikokel, penyebab penyakit varikokel serta gejala dari penyakit varikokel itu dulu.
varikokel


Secara definitif varikokel berasal dari kata varies yang berarti adanya kumpulan otot yang menggumpal. Seperti yang dapat diketahui bahwa adanya varises pada betis seseorang adalah termasuk keluarga dari varikokel. Pada dasarnya penyakit varikokel adalah terjadinya penggumpalan otot pada area testis atau malah semakin molornya otot pada daerah sekitar testis. Biasanya penderita penyakit varikokel lebih mengarah kepada mengendurnya kantung testis yang di ikuti dengan ruam merah di sekitar kantung testis tersebut. Bagi seorang wanita mungkin hal ini belumlah begitu familiar, namun bagi kami seorang wanita harus mengetahui hal ini untuk berjaga-jaga kalau sewaktu-waktu ada keluarga yang mengalami hal tersebut bisa mengetahui solusi terbaik yang bisa untuk dilakukan. Walaupun penyakit varikokel kebanyakan di idap oleh seorang laki-laki namun tidak menutup kemungkinan seorang wanita bisa mengalami hal tersebut.

Penyebab Penyakit Varikokel

Berbagai sumber menyatakan penyebab dari penyakit varikokel ini lebih kepada faktor internal di dalam tubuh manusia, seperti hal penyakit degeneratif yang terjadi akibat pola hidup yang kurang sehat. penyakit varikokel tidak disebabkan oleh adanya faktor keturunan, maupun juga faktor virus. Ada beberapa penyebab dari penyakit varikokel yang dapat diuraikan, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Kebiasaan menggunakan celana ketat sehingga menyebabkan testis menjadi lembab dan hal ini tentu akan mengganggu kinerja dari organ testis.
  2. Sering mengendarsai sepeda motor laki, keberadaan tangki motor yang sering terkena area testis adalah penyebab dari terjadinya penyakit varikokel
  3. Mengalami stress yang berlebihan, seseorang yang mengalami stress berlebihan bisa memicu terjadinya penyakit varikokel
  4. Usia yang produktif labih beresiko terkena penyakit varikokel, hal ini dikarenakan adanya cairan hormon tostesteron yang berlebihan bisa menyebabkan terjadinya penyakit varikokel ini.
  5. Terjadinya kenaikan suhu pada area di sekitar testis,  testis membutuhkan suhu yang tidak panas untuk bisa memproduksi sel sperma. Jika testis mengalami kenaikan suhu yang signifikan dan secara teratur maka dapat memicu terjadinya penyakit varikokel

Gejala Penyakit Varikokel

Gejala utama yang terjadi pada penderita penyakit varikokel adalah adanya pengenduran pada kantung testis yang disertai dengan ruam merah. Setiap penderita biasanya berbeda mengalami pengenduran ataupun ruam merah pada area kantung testisnya, hal ini disebabkan mereka tidak selalu terdapat kantung testis sama besarnya atau sama kecilnya. Seseorang dianggap positif terkena penyakit varikokel apabila kantung testis sebelah kiri maupun kanan berbeda besar kecilnya. Untuk lebih detainya berikut ini adalah gejala dari penyakit varikokel:
  1. Ukuran testis besar sebelah, seseorang yang mengalami pembesaran testis sebelah maka dapat dipastikan itu adalah gejala utama seseorang mengidap penyakit varikokel.
  2. Adanya ruam merah di sekitar testis, jika terdapat ruam merah di sekitar testis maka itu adalah reaksi dari kulit testis yang terinfeksi bakteri maupun kuman yang dapat menyebabkan penyakit varikokel
  3. Adanya benjolan seperti cacing di dalam kantung testis, jika Anda meraba kantung testis dan di dalamnya terdapat seperti cacing maka itu adalah ciri bahwa Anda mengalami penyakit varikokel
  4. Mengalami rasa nyeri pada area perut paling bawah, ini adalah reaksi dari kantung testis yang mengalami gangguan penyakit varikokel. 

Penyakit Varikokel Tidak Mematikan

Setelah melihat penyebab dan gejala dari penyakit varikokel diatas maka dapat disimpulkan bahwa penyakit varikokel adalah jenis penyakit yang tidak mematikan. Disimpulkan sebagai penyakit yang tidak mematikan karena sampai saat ini belum ada laporan seseorang yang mengidap penyakit varikokel meninggal. Selain itu juga di dukung dengan keadaan penyakit varikokel yang hanya menyerang dan mengendurkan otot yang berada di wilayah testis saja, hal ini mungkin paling parahnya akan mengakibatkan gangguan disfungsi ereksi ataupun gangguan fungsi sexualnya. Jadi kesimpulan utamanya adalah penyakit varikokel tidak bisa mematikan kepada penderitanya.

Penanganan penyakit varikokel sampai saat ini banyak sekali diatasi melalui medis maupun juga melalui media alternatif. Kemungkinan besar jika melalui media medis maka akan dilakukan operasi untuk penanganan penyakit vaikokel, namun jika melalui media alternatif seperti pada olehan kulit manggis maka hanya perlu mengkonsumsi saja. Menurut kami penanganan penyakit varikokel bisa berpengaruh terhadap hasil yang akan menjadi harapannya. Jika menggunakan penanganan terhadap penyakit varikokel dengan mengkonsumsi obat alternatif maka hanya perlu mengkonsumsinya dan ini adalah cara paling simple yang bisa digunakan oleh seseorang yang ingin mengatasi penyakit varikokel tersebut. Namun jika ingin mengatasi penyakit varikokel menggunakan medis maka operasi adalah jalan utama untuk mengatasi penyakit tersebut.

Pengobatan penyakit varikokel paling efektif adalah menggunakan ekstrk kulit manggis plus daun sirsak Ace Maxs. Ace maxs adalah perpaduan antara kulit manggis plus daun sirsak yang efektif dan alami dalam menumpas segala penyakit degeneratif seperti penyakit varikokel tersebut. dengan demikian tidak perlu repot-repot lagi untuk mendapatkan obat dari penyakit varikokel, Anda tidak perlu khawatir jika mengalami penyakit varikokel, selain tidak berbahaya penyakit varikokel ini tidak menimbulkan kematian pada penderitanya. Namun begitu haruslah tetap untuk diobati supaya tidak menimbulkan efek terhadap penyakit lainnya seperti hernia misalnya. Obat penyakit varikokel yang paling efektif adalah Ace Maxs, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang secara efektif menumpas sel jahat di dalam tubuh. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam Ace Maxs ini mengandung senyawa anti oksidant tinggi, zat xanthone dan juga zat anti kanker, ketiga kandungan yang terdapat di dalam Ace Maxs tersebut secara efektif akan memulihkan sistem otot yang terkena penyakit varikokel. Begitupula dengan ruam merah yang diakibatkan oleh adanya infeksi pada area di sekitar testis tersebut, hal tersebut mampu diatasi menggunakan zat anti oksidant yang terdapat di dalam kulit manggis.
ace maxs untuk varikokel

Sudah banyak orang yang merasakan khasiat dan manfaat yang dimiliki oleh Ace maxs, baik untuk mengobati penyakit varikokel maupun juga untuk penyakit lainnya yang bersifat degeneratif. Untuk memudahkan setiap orang dalam mengobati penyakitnya maka kami telah menyiapkan agen penjual ace maxs di wilayah Surabaya yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs di semua wilayah baik di Surabaya maupun diluar Surabaya. Hadirnya obat alternatif penyakit varikokel ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tersebut semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua yang sedang ingin mendapatkannya. Dengan demikian tidak perlu repot lagi dan tidak perlu khawatir lagi jika mengalami penyakit varikokel. Obati saja menggunakan Ace Maxs sebagai solusi alami untuk mengatasi penyakit varikokel paling mujarab.

Itulah ulasan mengenai penyakit varikokel tidak mematikan, bagaimanapun juga semoga kita semua terhindar dari penyakit varikokel walaupun tidak memetikan.
Disqus Comments