Rabu, 25 Februari 2015

Cara Membedakan Jelly Gamat Gold G Asli Dan Palsu

Perbedaan Jelly Gamat Gold-G Asli dan Palsu | Jelly gamat gold g adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari pulau Langkawi Malaysia. Telah lama hadir sebagai obat herbal multhikasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang ada pada seorang manusia. Jelly Gamat Gold G padalah pencetus obat herbal pertama yang memanfaatkan khasiat dari hewan teripang emas sebagai bahan baku utamanya. Hingga kini telah banyak sekali ditemukan berbagai macam obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas namun khasiat dan manfaatnya kami rasa belum ada yang bisa menandingi dari Jelly Gamat Gold G tersebut. Jelly gamat gold g yang asli hanya mempunyai kemasan 320ml saja, tidak ada kemasan lain seperti 500ml atau bahkan kemasan kecil yang seukuran 100ml. Dari dulu hingga sekarang obat herbal jelly gamat gold g hanya memiliki 2 perubahan saja, yang pertama memang kemasan dan bentuknya sama dengan yang sekarang, namun ada perbedaan pada stiker dan juga hologram yang terdapat dalam setiap kemasannya.

jelly gamat gold g asli dan palsu

Seiring dengan maju pesatnya produk jelly gamat gold g maka tidak menutup kemungkinan banyak orang yang ingin mencoba memalsukannya. Sekarang saja sudah banyak sekali ditemukan Jelly Gamat Gold G yang bermerek Bio maupun sama persis dengan jelly gamat gold g namun isinya palsu. Untuk itulah masyarakat yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g haruslah berhati-hati dan selalu berwaspada  terhadap segala upaya oknum orang yang tidak bertanggung jawab atas pemalsuan obat herbal jelly gamat gold g. Kami selaku penjual jelly gama gold g merasa khawatir dan ingin memberitahu semua orang yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g dimanapun anda berada. Jelly gamat gold g asli dan palsu adalah topik yang kini sedang hangat dan layak untuk dibahas agr semua orang yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g tidak lagi tertipu dengan maraknya penjual jelly gamat gold g palsu.

Perbedaan Antara Jelly Gamat Gold G Asli dan Palsu

Jelly gamat gold g yang asli selalu memiliki khasiat dan manfaat yang optimal untuk menyembuhkan suatu penyakit karena memiliki kandungan sempurna berbahan baku yang sempurna juga.

Ciri ciri Jelly Gamat Gold G Asli

  1. Jelly gamat gold g asli selalu dijual di agen resmi maupun distributor resmi, salah satu ciri dari agen resmi dan distributor resmi adalah memiliki nota pembelian resmi serta memiliki stock online
  2. Jelly Gamat gold G asli dijual dengan harga yang relatif mahal, berikut range harga untuk jelly gamat gold g yang asli dan resmi:
    • 1 botol 175.000
    • 2 botol 335.000
    • 3 botol 495.000
    • 4 botol 660.000
    • 6 botol 960.000
    • 10 botol 1.500.000
  3. Produk Jelly Gamat Gold G yang asli tidak memiliki rasa apapun (tawar) dan sedikit mempunyai bau nyengir namun tidak menyengat.
  4. Dari sisi tampilan, jelly gamat gold g yang asli memiliki kemasan yang rapi, stiker original yang mengkilap dan juga memiliki bath kode di bawah kemasan botol.
  5. Yang terkahir adalag produk jelly gamat gold g memiliki kadaluarsa yang sangat lama yakni 18 bulan dari masa produksi, jika anda mendapatkan jelly gamat gold dengan masa experied kurang dari 3 bulan maka kemungkinan itu asli namun khasiatnya sudah berkurang/ tidak ada.

Ciri Jelly Gamat Gold G Palsu

Adapaun ciri dari jelly gamat gold g palsu adalah kebalikan dari jelly gamat gold g asli, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Jelly gamat gold g palsu bisa ditemukan di berbagai gerai toko herbal, pasar tradisional dan bahkan di apotik. Penjual umumnya tidak mempunyai stock banyak dan juga tidak disertai dengan nota resmi
  2. Jelly gamat gold g dijual dengan harga murah, bahkan ada yang menjual setengah harga dari harga resminya, dikabarkan ada yang menjual seharga 90ribu saja per botolnya, tentu konsumen akan tergiur dengan harga yang murah seperti itu.
  3. Produk jelly gamat gold g palsu umumnya memiliki masa experied yang singkat dan bau lebih menyengat
  4. Produk jelly gamat gold g palsu tidak memiliki ciri seperti kemasan jelly gamat gold g asli, stiker keasliannya tidak mengkilap, tidak ada tulisan timbulnya dan juga bentuk tidak rapi
  5. Khaisat dari produk jelly gamat gold g palsu jelas tidak ada karena tidak memiliki bahan serta kandungan yang dimiliki oleh jelly gamat gold g asli
Ciri jelly gamat gold g asli dan palsu tersebut bisa anda catat sebagai bahan  pertimbangan jika ingin mendapatkan jelly gamat gold g yang asli dan resmi dari PT GNE Trading. Kami selalu menghimbau kepada anda semua yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g di wilayah manapun untuk selalu mewaspadai potensi pemalsuan obat herbal jelly gamat gold g palsu yang ada dimanapun. Kami juga merupakan distributor jelly gamat gold g di wilayah Indonesia Timur. Tidak mau kami para konsumen yang ingin sembuh dari penyakitnya malah sakit karena tidak mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g yang asli dan resmi. Jelly gamat gold g yang asli dan resmi selalu dijual di agen resmi yang mempunyai stok banyak dan juga terlihat meyakinkan.

Jelly Gamat Gold G yang asli dan resmi hanya mempunyai satu kemasan saja yakni 320ml, tidak ada kemasan lain selain kemasan 320ml tersebut. Jika ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat godl di wilayah Surabaya maupun sekitarnya maka bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkannya:

Ai Mimin Setyawati
Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya
Telp
0813 3242 1688
0817 0377 2375
081 5505 7878

Cara membedakan antara jelly gamat gold g yang asli dan yang palsu tersebut bisa anda jadikan referensi untuk bisa mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g yang asli dan resmi. Semoga saja hal tersebut bisa memabantu anda semua yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat godl g asli dan resmi.
Disqus Comments