Kamis, 26 Februari 2015

Ace Maxs Asli Vs Ace Maxs Palsu Beserta Cirinya

Ace Maxs Asli Indonesia

Ace Maxs Asli | Produk herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan botol kaca bernama Ace Maxs adalah salah satu produk unggulan Indonesia yang berbahan baku kulit manggis, daun sirsak, madu dan juga getah akasia. Ace Maxs adalah satu-satunya produk yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ada di Indonesia. Berbahan baku kulit manggis dan daun sirsak menghasilkan senyawa xanthone yang tinggi serta zat anti kanker juga tinggi. Kedua zat ini berguna untuk mengatasi segala penyakit degeneratif seperti penyakit kanker, diabetes, jantung maupun juga penyakit alzheimer. Ace Maxs yang asli diproduksi oleh Medik Farma dengan distributor tunggal PT H2o Internasional. PT H2o Internasional adalah satu-satunya perusahaan yang berwenang untuk mendistribusikan obat herbal ace maxs ke seluruh penjuru Indonesia melalui Center Stokis dan Agen-agennya. Selain PT H2o Internasional tidak ada lagi distributor untuk ace maxs di negeri ini. Keberadaan ace maxs asli sangatlah penting untuk diketahui oleh semua orang, pasalnya saat ini banyak oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memalsukan obat herbal ace maxs, tentu ini adalah tindakan yang tidak terpuji.

ace maxs asli

Ace Maxs Palsu

Ace Maxs Palsu | Merupakan produk tiruan ace maxs yang kemasannya sama persis dengan produk ace maxs asli namun tidak memiliki khasiat apapun. Kehadiran ace maxs palsu tentu sangat meresahkan seluruh orang baik itu konsumen maupun juga produsen serta orang yang mendistribusikan obat herbal ace maxs baik di wilayah masing-masing maupun juga melalui toko online. Ace Maxs palsu sering juga disebut sebagai ace maxs oplosan bisa saja mempunyai kemasan yang asli namun kandungan yang dimilikinya tidak sesuai dengan yang asli. Dapat dikatakan bahwa ace maxs palsu merupakan replika dari ace maxs asli yang kandungan serta isinya sangat tidak burmutu dan berkualitas jika dikonsumsi. Ace Maxs palsu identik dengan harganya yang murah, ini adalah tipu muslihat para oknum yang tidak bertanggung jawab agar para konsumen tertarik untuk membelinya, padahal isi dan kandungannya sama sekali tidak berguna untuk menyembuhkan penyakit.

Ciri Ciri Ace Maxs Asli

Ciri ace maxs yang asli dan resmi dari PT H2o Internasional adalah sebagai berikut:
  1. Dijual di agen resmi dan center stokis resmi, agen dan center stokis yang resmi selalu memiliki kartu anggota kememberan dari PT H2o Internasional. Kartu member tersebut berisi nama, tanggal bergabung dan nomor id, nomor id inilah yang dapat digunakan untuk login sebagai mitra H2o Internasional melihat jaringan realtime dan online.
  2. Ace Maxs asli selalu memiliki barcode diatasnya yang menandakan dari center stokis mana ace maxs tersebut di distribusikan. Oleh karenanya jika mendapati barcode ace maxs mencurigakan atau sudah rusak maka dapat dipastikan bahwa hal itu adalah ace maxs tidak asli alias palsu.
  3. Harga ace maxs asli diatur dalam managemen perusahaan yang rinciannya berikut dibawah ini, bagi anda yang mendapati harga ace maxs lebih murah dari harga ketentuan perusahaan maka dapat dikatakan itu adalah ace maxs tidak asli/ palsu
    • 1 botol 220.000
    • 2 botol 430.000
    • 3 botol 630.000
    • 4 botol 820.000
    • 6 botol 1.150.000
    • 10 botol 1.660.000
  4. Penjualan ace maxs asli selalu disertai dengan nota resmi, baik di agen maupun center stokis resminya.
Ciri ace maxs asli diatas adalah panduan dalam mendapatkan obat herbal ace maxs yang asli dan resmi dari PT H2o Internasional, tentu ciri ace maxs palsu adalah kebalikan dari ciri ace maxs asli. Hati-hati terhadap maraknya penjualan ace maxs palsu yang sudah mulai merambah di berbagai kota besar seperti Surabaya dan Jakarta. Pastikan obat herbal ace maxs yang anda peroleh adalah asli dan mempunyai jaminan keaslian dari penjual ace maxs.

Kami selaku Center Stokis 0008 siap melayani pemesanan obat herbal ace maxs kepada anda semua  yang saat ini sedang ingin mendapatkannya, berikut format pemesanan via SMS untuk order ace maxs asli dari kami:

APLT # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan # No Telp
Kirim Ke 0813 3034 7565

Contoh: APLT # Intan Nur Aini # Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya # 2 botol # 0813 3597 xxxx
Kirim Ke 0813 3034 7565

tulah ulasan singkat mengenai ace maxs asli dan ace maxs palsu, semoga bisa membantu anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs.
Disqus Comments